GANTI LCD XIAOMI NOTE 8

Monggo Pinarak ke KLINIK HP JOGJA, tempat service HP terpercaya di Jogja dan sekitranya, service segala merk type Handphone mulai dari software maupun hardware. Tempat service Recomended di jogja, dan sudah bersertifikat. dikerjakan oleh teknisi yg berpengalaman di bidangnya. Pengerjaan bisa ditunggu dengan harga yang terjangkau, dan bergaransi tentunya :)) yang mau konsultasi dulu boleh banget, bisa whatsapp ke wa.me/628112645264 atau datang langsung ke Store kami yang beralamat Jalan Letjend Suprapto No.86 Gedongtengen Ngampilan Yogyakarta ( 500 Meter ke utara dari perempatan parkir bus Ngabean, Timur jalan samping Rumah Makan Padang Kurnia depan Cucian Mobil Parta Othho line )

GANTI LCD XIAOMI MI5

Hallo , Monggo Pinarak di KLINIK HP JOGJA. service handphone recomended yang melayani segala jenis kerusakan all type handphone. Dengan harga yang terjangkau, bergaransi dan pengerjaan bisa ditunggu. Kami juga melayani jasa pasang/ganti sperpart. Dikerjakan oleh teknisi yang bersertifikat dan berpengalaman di bidangnya. Bisa konsultasi dulu, untuk pengecekan gratis lhooo. Mau konsultasi dulu? boleh banget bisa whatsaap ke wa.me/628112645264 atau datang langsung ke Toko kami yang berada di Jalan Letjend Suprapto No.86 Gedongtengen Ngampilan Yogyakarta ( 50 Meter ke utara dari perempatan parkir bus Ngabean, Timur jalan samping Rumah Makan Padang Kurnia depan Cucian Mobil Parta Othho line )

GANTI KACA SAMSUNG A7

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/628112645264

GANTI LCD XIAOMI MIA2/6 PRO

Hallo guys, yang punya handphone LCD nya pecah tapi masih mau d pakai? ke KLINIK HP JOGJA aja . kita melayani Ganti LCD atau Jasa ganti LCD , dikerjakan oleh teknisi berpengalaman d bidangnya dan bersertifikat tentunya. Monggo pinarak, bisa ditunggu juga loo,
Melayani servis software maupun hardware juga.
📲 WA / SMS / call 08112645264

KLINIK SERVICE HP JOGJA
Jl. Letjen Suprapto No.86, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272 ( sebelah warung makan padang kurnia )

WA 08112645264

https://goo.gl/maps/yYcagt7VGv22

GANTI LCD SAMSUNG A5 2017

SAMSUNG A5 2017 , jatuh dan LCD pecah. diganti LCD langsung donee . yuk yang mau ganti LCD langsung aja ke KLINIK HP JOGJA. atau google maps : KLINIK HP JOGJA. bisa whatsapp juga 08112645264

GANTI LCD XIAOMI NOTE 4

Punya handphone xiaomi redmi note 4 yang LCD nya pecah atau troble ? ada data2 pentingnya? gak usah khawatir KLINIK HP JOGJA solusinya, dengan harga yang terjangkau dan pemasangan bisa ditunggu. sperpart ready semua warna guyss :))

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG M20

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.38-PM-1

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG J260

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.37-PM

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

TOUCHSCREEN/KACA SAMSUNG E500

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.35-PM-2

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

GANTI KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG A800

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.35-PM-1

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG A7 2018

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.34-PM

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG A20S

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.34-PM-2

melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG A10&A20

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.34-PM-1

Punya Handphone SAMSUNG A10 yg kaca nya pecah tapi LCD masih aman KLINIKHP JOGJA SOLUSINYA .. melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

KACA TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY A3

WhatsApp-Image-2020-06-19-at-4.03.33-PM-1

Punya Handphone Samsung galaxy A3 yg kaca nya pecah tapi LCD masih aman? bisa loo di KLINIKHP ganti kaca saja tanpa ganti LCD nya. Melayani jasa pasang kaca touchscreen
sayangkan kalau lcd masih tampil kok diganti satu sett

bisa kita bantu ganti kaca depanya saja
kalau cuman retak kita lem ulang seperti bawaanya dengan lem oca dan kita vacum laminasi dan buble remover dengan mesin yang direkomendasi

monggo

langsung ketoko aja yaa
klinik hp jogja
wa.me/62112645264

GANTI LCD OPPO F1S

f1s-new

Monggo pinarak, bisa ditunggu juga loo,
Melayani servis software maupun hardware juga.
📲 WA / SMS / call 08112645264

KLINIK SERVICE HP JOGJA
Jl. Letjen Suprapto No.86, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272 ( sebelah warung makan padang kurnia )